HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Mobil Calya Dan Truk Tangki Elpiji Terbakar 

  Senin, 30 Agustus 2021

Mobil Calya Dan Truk Tangki Elpiji Terbakar 
Kondisi mobil dan truk terbakar

Surabaya | Lenterainspiratif.id – Sebuah Truk tangki bermuatan elpiji (LPG) bernopol L 9429 BJ dan 1 unit mobil Calya nopol L 1491 WU terbakar.

Kebakaran tersebut berlokasi di Jalan Perak Barat, Kelurahan Perak Utara, Kecamatan Pabean Cantian, pada, Senin (30/8/2021) sekitar pukul 10.28 WIB.

“Penyebab kebakaran diduga dari proses pengisian LPG dari truk tangki ke tangki penyimpanan perusahaan. Peristiwa ini mengakibatkan 2 orang menjadi korban,” tulis petugas di Info Kedaruratan 112 Amir Akbar.

Untuk bagian truk yang terbakar adalah di bagian tanki. Sementara di bagian LPG aman. Namun api kemudian menyambar mobil Calya yang tengah parkir di sampingnya.

“Untuk tangki LPG penyimpanan PT aman dan tidak terimbas. Kedua 2 korban luka dari operator dan supir truk telah mendapatkan penanganan di RS PHC,” ujarnya.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Dedik Irianto mengatakan, sebanyak 14 unit mobil PMK diterjunkan untuk melakukan pemadaman. Krbakaran berhasil dipadamkan sekitar pukul 11.28 WIB.

BACA JUGA :   Belasan Teroris di Jatim Mulai Dikirim ke Jakarta

“Jadi yang terbakar dari truk ke tandon elpiji, ada dua kapasitas 4 ton kiri kanan-kiri. Mungkin dalam proses ini (pengisian) mungkin terjadi kebakaran,” kata Dedik.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI