HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Diduga Tak Bayar Jasa Wik Wik Video Dua Pria Cek-Cok Dengan PSK

  Senin, 30 Agustus 2021

Diduga Tak Bayar Jasa Wik Wik Video Dua Pria Cek-Cok Dengan PSK
Screnshoot video cek cok pria hidung belang dan PSK

Pasuruan | Lenterainspiratif.id – Video video seseorang yang diduga PSK dan pria hidung belang tengah terlibat adu mulut diduga karena tak bayar jasa wik wik, viral di media sosial. Dalam video berdurasi 23 detik itu nampak 2 orang pria tengah berada diatas sepeda motor matic, dan cek-cok dengan dua wanita.

Terlihat salah satu wanita berkata agar pria tersebut tidak bertindak seenaknya sendiri dan menepati kesepakatan yang telah dibuat bersama. “Loh ojo ngunu, lah perjanjianmu yo opo. Ojo sak karepmu dewe (Loh jangan begitu, lah perjanjian kamu apa. Jangan terserah kamu sendiri),” kata salah satu wanita dalam video, Senin (30/8/2021).

Beberapa orang tampak mengawasi dari kejauhan, dan salah satu orang merekam. Si perekam mengatakan agar dua pria itu membayar jasa dua wanita PSK tersebut.

“He, bayaren, bayaren. Arek iku arek kerjo, bayaren. Sakno, ojok ngawur. Lek gak duwe duwek gak usah nang Tretes (He, bayar. Anak itu anak kerja, bayar. Kasihan, jangan ngawur. Kalau nggak punya uang nggak usah ke Tretes),” katanya.

BACA JUGA :   Penemuan Mayat Bayi Terbungkus Plastik di Pasuruan Gegerkan Warga

“Enggeh niki sampun (dibayar),” jawab salah satu pria yang ada di belakang stir motor.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI