HOME // Peristiwa

 

Viral, Demi Boneka Seks Pria asal Jepang Tinggalkan Anak Istri

  Minggu, 29 Agustus 2021

Viral, Demi Boneka Seks Pria asal Jepang Tinggalkan Anak Istri

Viral | Lenterainspiratif.id – Demi hidup dengan boneka seks, seorang pria asal Jepang rela berpisah dengan istrinya. Tak hanya itu, pria bernama Senji ini juga rela berpisah dengan anak-anaknya demi hidup bersama benda mati tersebut.

Namun, sebagaimana dikutip dari Daily mail, Senji mengaku bahagia dengan kehidupannya saat ini, ia tak pernah merasa sedih ataupun kesulitan selama hidup dengan boneka seks yang ia beri nama Saori itu.

Kini Senji tinggal bersama Saori di sebuah apartemen di Tokyo dan memperlakukan boneka seks tersebut layaknya manusia biasa.

Mengawali kisahnya, Senji menggunakan Saori untuk pemuas kebutuhan seksualnya. Namun seiring berjalannya waktu, Senji mulai memiliki perasaan pada boneka berukuran manusia tersebut.

Senji bahkan mengaku, pandangannya terhadap Saori lebih dari sekedar sebuah boneka, Senji berjanji tidak akan pernah mengkhianati Saori demi mengejar sesuatu. Karena baginya Saori juga tidak pernah melakukan hal itu kepada dirinya.

BACA JUGA :   Rumah Milik Sunarto Hangus Terbakar

“Dia lebih dari sekadar boneka. Dia tidak pernah mengkhianatiku, tidak hanya mengejar uangku. Aku sudah lelah dengan hubungan modern bersama manusia. Mereka tidak punya hati,” kata Senji.

Setiap harinya, Senji mengajak Saori sarapan, menonton televisi, jalan-jalan, ke salon, ke toko baju layaknya manusia pada umumnya.

Senji mengajak Saori berjalan-jalan dengan menaruhnya di kursi roda, tak lupa Senji mendandani Saori dengan memakaikan wig dan baju yang bagus.

“Dia membutuhkan banyak bantuan, tapi bagiku dia tetap pasangan yang sempurna yang berbagi momen berharga denganku dan memperkaya hidupku,” pungkas Senji. ( tim )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI