HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Pukuli Istri Hingga Tewas, Pria Di Pasuruan Dihajar Warga Hingga Masuk Rumah Sakit

  Sabtu, 28 Agustus 2021

Pukuli Istri Hingga Tewas, Pria Di Pasuruan Dihajar Warga Hingga Masuk Rumah Sakit
Pelaku saat mendapat perawatan usai dihajar warga

Pasuruan |  Lenterainspiratif.id – Entah apa yang merasuki Sukari (59) warga Desa Minggir, Kecamatan Winongan, Pasuruan, hingga tega Memukuli istrinya sendiri, Miati (49), dengan menggunakan balok kayu, hingga sang istri tewas seketika.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi pada Jum’at (27/8/2021) sekitar pukul 21.00 WIB. Sebelum menganiaya istrinya, Sukari sempat keluar rumah. Kemudian saat ia kembali ke rumah, tanpa basa-basi Sukari langsung menghajar Miati dengan menggunakan balok.

Kepala Desa Minggir, Fauzan, mengatakan Sukari memukul bagian kepala dan badan Miati beberapa kali hingga mengakibatkan Miati terluka parah dan meninggal dunia.

“Katanya anaknya korban. Pelaku itu datang langsung memukul istrinya. Kalau masalahnya kenapa itu enggak tahu. Korban dipukul pakai kayu di kepala,” ucap Kepala Desa Minggir, Fauzan, Sabtu (28/8/2021).

Sementara itu, Kapolsek Winongan Iptu Agus mengatakan, suara gaduh yang timbul akibat aksi brutal Sukari itu, membuat warga sekitar berdatangan ke lokasi kejadian. Warga yang mengetahui kondisi tersebut langsung berusaha mengamankan Sukari, namun ia justru memberikan perlawanan dengan melempari warga menggunakan batu.

BACA JUGA :   Pemkot Mojokerto Berikan Bantuan Program Bedah Rumah Swadaya

Warga yang emosi pun langsung menghakimi Sukari, beruntung petugas kepolisian datang tepat waktu dan berhasil mengamankan tersangka. Usai diamankan, Sukari segera dibawa ke Puskesmas Winongan dan kemudian dirujuk ke RSUD Grati untuk mendapatkan layanan medis, karena tak sadarkan diri usai dihajar massa.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI