HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kebakaran Rumah di Surabaya, Satu Orang Tewas

  Sabtu, 28 Agustus 2021

Kebakaran Rumah di Surabaya, Satu Orang Tewas
Petugas saat lakukan pemadaman

Surabaya | Lenterainspiratif.id – Sebuah rumah di Jalan Bogangin I No.98, Karangpilang, Surabaya mengalami kebakaran pada, Sabtu (28/8/2021). Dalam peristiwa ini satu orang tewas.

Satu keluarga yang berada di dalam rumah menjadi korban atas insiden kebakaran tersebut. Sang ayah dan ibu dirawat intensif, sedangkan anak ketinya meninggal di RSU dr Soetomo.

Ketiga korban itu bernama Danang Sugiarto (35) dan Tatik Yuliati (35), keduanya adalah pasangan suami istri. Kemudian Bening Febi Arimbi (12), anak ketiga suami istri itu yang dinyatakan meninggal.

Berdasarkan data Dinas Pemadam Kebakaran (PMK) Kota Surabaya, api dapat di padamkan kurang lebih selama 30 menit setelah kebakaran. Diperkirakan kebarakan tersebut terjadi sekitar pukul 03.33 WIB.

“Api pokok padam sekitar pukul 03.46 Wib. Dan pembasahan selesei serta dinyatakan kondusif itu sekitar pukul 04.34 WIB,” kata Kabid Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi.

BACA JUGA :   Jelang Hari Raya Idul Fitri Ketersediaan Bahan Pokok di Jatim Terpantau Aman

Bambang menjelaskan, meski proses pemadaman tidak membutuhkan waktu yang cukup lama, tapi proses evakuasi terhadap korban sempat mengalami kendala saat menyelamatkan korban bernama Tatik karena terjebak di kamar mandi. Sementara itu, Danang yang berhasil keluar rumah dengan mengevakuasi anak ketiganya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI