HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kakek Di Blitar Tewas Terjatuh Dari Pohon Kelapa Setinggi 15 Meter Saat Petik Pohon Kelapa

  Sabtu, 28 Agustus 2021

Kakek Di Blitar Tewas Terjatuh Dari Pohon Kelapa Setinggi 15 Meter Saat Petik Pohon Kelapa

Blitar | Lenterainspiratif.id – Tukang petik kelapa kakek di Blitar tewas setelah terjatuh dari pohon kelapa setinggi 15 meter. Kakek tersebut adalah Mustofa (69) Warga Desa Jabung Kecamatan Talun, Blitar. Seorang kakek berusia lanjut itu memang sudah menjadi tukang petik kelapa selama puluhan tahun.

Jasad Mustofa ditemukan tewas dengan luka di kepala bagian belakang, di tegalan milik Saiq di Desa Bendosewu sekitar pukul 09.15 WIB.

“Keterangan saksi, hari ini korban mendapat pekerjaan memanen kelapa. Mungkin karena tubuhnya sudah renta, korban terjatuh dan bagian kepalanya belakang mengenai bangunan pagar tembok batu bata sehingga meninggal di lokasi,” jawab Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono kepada media, Sabtu (28/8/2021).

Salah seorang yang berada di lokasi kejadian, lantas melaporkan kejadian ini ke polisi. Selanjutnya petugas polsek bersama bidan Desa Talun menuju lokasi kejadian untuk memeriksa korban apakah ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

BACA JUGA :   Selama PPKM Hajatan di Tulungagung Tetap Diperbolehkan. Apa Alasannya?

“Dan korban meninggal benar-benar karena jatuh dari pohon kelapa sewaktu memanen atau memetik kelapa,” jelasnya.

Jenazah Mustofa langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Ini karena keluarganya menolak jasadnya diautopsi dan membuat surat pernyataan tidak akan menggugat siapapun. Surat pernyataan di atas materei itu dibuat dengan kesaksian pamong desa setempat. ( ji )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI