HOME // Maluku Utara

 

Tingkatkan Kompetensi Tutor Berjenjang SPNF SKB Tidore Gelar Diklat

  Jumat, 27 Agustus 2021

Tingkatkan Kompetensi Tutor Berjenjang SPNF SKB Tidore Gelar Diklat

Tikep | Lenterainspiratif.id – Untuk meningkatkan Kompetensi Tutor Berjenjang Satuan Pendidikan Non Formal, Sanggar Kegiatan Belajar (SPNF SKB) Kota Tidore Kepulauan (Tikep) gelar Diklat di Aula SPNF SKB Tidore, Jumat (27/8).

Turut hadir sebagai Narasumber, dari Instruktur Kurikulum 2013 Provinsi Maluku Utara (Malut), Hj. Farida Saleh MM, serta ikut hadir para peserta Perwakilan Tutor se Kota Tidore Kepulauan (Tikep).

Di ketahui, giat Diklat tersebut di gelar selama 3 Hari, di mulai pada Kamis 26 Agustus 2021 s/d Sabtu 28 Agustus 2021.

Hj. Farida Saleh MM, sebagai Instruktur K13 Malut, saat di konfirmasi Via Whatsapp, menyampaikan kepada para kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan Diklat Kompetensi Tutor Berjenjang dapat menambah wawasannya tentang Kurikulum 2013 kesetaraan.

Pihaknya pun menyarankan, bisa dapat mengaplikasikan dengan baik, dengan materi yang didapatkan agar bisa di peroleh dan di implementasikan di lembaga masing-masing.

BACA JUGA :   Tak Puas Dengan Statemen Achmad Hatari, Waketum I LMND Menentang Dengan Debat Terbuka UU Ciptaker

“Semoga dengan mengikuti Diklat peningkatan Kompetensi Tutor berjenjang ini. Tutor dapat menambah wawasan tentang Kurikulum 2013 kesetaraan dan dapat mengaplikasikan materi yang di peroleh di lembaga nya masing-masing,” ucap Hj. Farida.

“Saya berharap mudah-mudahan kegiatan ini terus di laksanakan agar bisa di pahami dengan baik dalam meteri-materi yang telah di sampaikan, karena hal ini menjadi bekal untuk bisa menerapkan di lembaga yang ada saat ini,” harapnya. (Toks).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI