HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terlilit Hutang TKW di Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri

  Jumat, 27 Agustus 2021

Terlilit Hutang TKW di Blitar Ditemukan Tewas Gantung Diri

Blitar | Lenterainspiratif.id – Mantan TKW di Blitar, ditemukan tewas gantung diri. Korban yakni IS (53) Warga Desa Sidorejo Kecamatan Doko, aksi nekat IS diduga karena terlilit hutang dan menjadi korban penipuan di media sosial.

Jenazah IS pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri, padi tadi sekitar pukul 06.00 WIB, dengan kondisi leher terikat seutas tali tambang berwarna biru, sepanjang 2 meter.

Kepada polisi, suami korban mengatakan saat dirinya bangun tidur ia sudah tidak melihat istrinya lagi. Saksi kemudian mencari keberadaan sang istri di dalam rumah dan di area sekitar rumah. Sesampainya di kandang kambing yang terletak di belakang rumah, betapa kagetnya saksi melihat istrinya sudah dalam keadaan tewas tergantung.

Setelah melihat kejadian tersebut, saksi langsung melaporkan ke Kepala Dusun Sidorejo yang dilanjutkan ke Polsek Doko. Petugas polsek dan Puskesmas Doko datang langsung dilakukan pemeriksaan.

BACA JUGA :   Cabuli Tujuh Bocah Kakek Jamu Diamankan

“Hasil pemeriksaan tidak ditemukan bekas-bekas kekerasan atau penganiayaan. Korban meninggal benar-benar karena gantung diri, dan dari pihak keluarga memohon untuk tidak dilakukan autopsi,” jelas Kapolsek Doko, Iptu Heri Purnomo Yulianto, Jumat (26/8/2021).

Sebelum nekat bunuh diri, korban sempat mengeluh kepada anaknya terkait hutang yang ia miliki kepada beberapa tetangganya, dengan nominal jutaan rupiah. Korban juga menceritakan, telah menjadi korban penipuan di media sosial.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI