Tergencet Dump Truk Warga Blitar Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tergencet Dump Truk Warga Blitar Tewas

  Rabu, 25 Agustus 2021

Tergencet Dump Truk Warga Blitar Tewas
Petugas saat lakukan Olah TKP

Blitar | Lenterainspiratif.id  – Tak sengaja menyenggol tombol otomatis saat memperbaiki dump truk miliknya, seorang warga Blitar tewas tergencet bak dump truk. Korban yakni Darianto warga Kecamatan Wates. Peristiwa nahas itu bermula saat korban mendatangi sebuah bengkel di Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, untuk mengganti per dump truk miliknya yang bernomor polisi AG 9939 KB.

Kapolsek Lodoyo Barat AKP Suyatno, mengatakan selain hendak mengganti per dump truk, korban juga melepas kabel oler sendiri dengan duduk di sisi belakang.

“Saat itu biar aman dan mempermudah ganti per, di sisi belakang diberikan pengganjal dua kayu. Namun saat memperbaiki itu, siku korban menyenggol tombol otomatis yang menyebabkan dump truk anjlok dan korban terjepit antara sasis dan bak dump,” papar Suyatno, Rabu (25/8/2021).

Peristiwa tersebut membuat korban tewas seketika di lokasi kejadian. Saksi mata langsung melaporkannya ke pihak kepolisian, sementara jasad korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Kademangan.

BACA JUGA :   Bangunkan Orang Sahur Puluhan Remaja di Blitar Diciduk Polisi

“Karena kondisinya parah dan langsung tewas di lokasi kejadian, keluarga korban tidak bersedia jenazah diautopsi. Mereka membuat surat pernyataan tidak akan menggugat siapapun,” imbuhnya.

Jenazah pun langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan di TPU terdekat di wilayah Wates, Kabupaten Blitar. ( Ji )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI