HOME // Video

 

Viral, Muhammad Kece Bikin salam Assalamualaikum, warrahmatuyesus wabarakatu Bikin Geregetan

  Minggu, 22 Agustus 2021

Viral, Muhammad Kece Bikin salam Assalamualaikum, warrahmatuyesus wabarakatu Bikin Geregetan
Muhammad Kece

Viral | Lenterainspiratif.id  – YouTuber Muhammad Kece tengah ramai menjadi bahan perbincangan warganet, Muhammad Kece diduga melakukan penistaan agama Islam melalui konten youtubenya.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) bahkan turut mengecam apa yang telah dilakukan oleh Muhammad Kece mengecamnya.

Berikut ucapan Muhammad Kece yang disebut menistakan agama Islam.

Dalam video youtubenya, ia mengubah kata ‘Muhammad’ menjadi ‘Yesus’. “Assalamualaikum, warrahmatuyesus wabarakatu,” ucap Muhammad Kece di dalam video yang diunggahnya di channel YouTube, Sabtu (21/8/2021).

Tak hanya satu kalimat saja yang ia ubah, Muhammad Kece juga mengubah kalimat lainnya dalam agama Islam. Ia mengucapkannya layaknya seorang muslim sedang menyampaikan khutbah namun kalimatnya diselewengkan.

“Alhamduyesus hirabbilalamin, segala puji dinaikan kehadiran Tuhan Yesus, bapak di surga yang layak dipuji dan disembah,” tutur Muhammad Kece sebelum memulai pidatonya.

Dalam konten youtubenya yang berjudul ‘Kitab Kuning Membingungkan’ ia menyebut Muhammad bin Abdullah adalah pengikut jin.

BACA JUGA :   Vidio Ramalan Denny Darko Mendadak Viral Di Medsos Soal Gisella Anastasia

“Muhammad ini dekat dengan jin, Muhammad ini dikerumuni jin, Muhammad ini tidak ada ayatnya dekat dengan Allah,” ucapnya.

Pengurus Lembaga Dakwah PBNU yang juga Wakil Sekretaris Komisi Fatwa MUI Abdul Muiz Ali, mengecam apa yang dilakukan oleh Muhammad Kece.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI