HOME // Wisata

 

Ini Lokasi Prewedding Yang Paling Digemari Di Jatim 

  Minggu, 22 Agustus 2021

Ini Lokasi Prewedding Yang Paling Digemari Di Jatim 
Ranukumbolo

Prewedding | Lenterainspiratif.id – Saat ini prewedding merupakan ritual wajib yang dilakukan oleh pasangan kekasih sebelum menggelar pesta pernikahan. Selain konsep dan wardrobe, lokasi pemotretan juga merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Beruntung bagi kamu yang tinggal di wilayah Jawa Timur, pasalnya di Jatim terdapat banyak tempat wisata yang sangat indah mempesona, sehingga dapat kamu jadikan sebagai lokasi prewedding impian mu.

Berikut 5 tempat wisata di Jatim yang cocok dijadikan tempat prewedding :

Gunung bromo
Gunung bromo

1. Kawasan wisata Gunung Bromo
Keindahan Gunung Bromo memang tak ada matinya. Tak heran, destinasi ini menjadi salah satu lokasi favorit foto pre wedding di Jawa Timur. Bahkan pendatangnya gak cuma dari warga lokal, orang-orang dari luar kota bahkan luar negeri rela datang ke sini untuk hunting foto sekaligus liburan.

Gunung api aktif ini berada di sepanjang Kabupaten Probolinggo, Pasuruan, Lumajang, dan Kabupaten Malang. Gunung Bromo menawarkan banyak spot foto indah dengan suasana berbeda-beda, seperti Bukit Teletubies, Pasir Berbisik, hingga keindahan dari atas puncaknya.

BACA JUGA :   Taman di Surabaya Tetap Buka Selama Libur Lebaran
Ini Lokasi Prewedding Yang Paling Digemari Di Jatim 
Ranukumbolo

2. Ranu Kumbolo
Pecinta alam pasti sudah tahu keindahan Ranu Kumbolo yang ada di Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, ini. Danau seluas 15 hektar ini merupakan bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Untuk menuju ke sana, dibutuhkan waktu trekking sekitar 4 jam, tergantung kondisi masing-masing pendaki.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI