HOME // Daerah // Jawa Timur // Politik

 

Masa Pandemi Covid 19 Reses II DPRD Kota Mojokerto Terapkan Prokes Dengan Ketat

  Sabtu, 21 Agustus 2021

Masa Pandemi Covid 19 Reses II DPRD Kota Mojokerto Terapkan Prokes Dengan Ketat
Reses II DPRD Kota Mojokerto Fraksi PDI Perjuangan

Mojokerto |  lenterainspiratif.id – Masa pandemi covid 19 Reses II DPRD Kota Mojokerto tahun sidang 2021 digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Reses diselenggarakan selama 5 hari dimulai pada hari rabu tanggal 18 Agustus hingga minggu 22 Agustus. Digelar merata di masing-masing dapil dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat juga pembatasan waktu kegiatan maupun jumlah undangan.

Sunarto Ketua DPRD Kota Mojokerto menjelaskan dalam resesnya jumat 20/08/2021 di Balai RW 04 Panderman Perteng – Kel Wates mengatakan bahwa Banyak masyarakat mempertanyakan penanganan pandemi Covid yang belum maksimal.

“Dewan telah bersinergi dengan Pemerintah Kota Mojokerto dalam penangan Covid-19. Anggaran yang tidak urgent, kita geser ke penangan Covid-19.” jelasnya.

Selain itu ia juga menghimbau kepada masyarakat yang terkena Covid-19 bukanlah aib, mari bersama kita support mereka. Namun demikian, tetap jaga protokol kesehatan dan terus tingkatkan imun.

BACA JUGA :   DPRD Kota Mojokerto Bakal Cadangkan Anggaran Rp 46 Miliar Untuk Pemilukada 2024 

“Pengurus RT/RW saya berpesan tetap jaga protokol kesehatan warganya. Masyarakat yang terpapar Covid-19 bukan aib, namun butuh penanganan intensif.” Imbuhnya.

Dalam reses anggota DPRD juga berkesempatan langsung menjelaskan usulan warga yang belum direalisasi oleh Pemerintah Kota Mojokerto. Juga usulan-usulan baru oleh warga nanti akan diakomodir dalam pokok-pokok pikiran DPRD yang akan dianggarkan pada tahun 2022.

“Karena keterbatasan waktu reses sesuai prokes yang ada, aspirasi masyarakat dapat disampaikan melalui media elektronik yang ada.” Tutupnya. ( Roe /adv )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI