HOME // Olahraga

 

Resmi Diboyong Ke PSG, Lionel Messi Mengenakan Nomor Punggung 30

  Rabu, 11 Agustus 2021

Resmi Diboyong Ke PSG, Lionel Messi Mengenakan Nomor Punggung 30
Lionel Messi

Lenterainspiratif.id – Lionel Messi akhirnya resmi diboyong ke Paris oleh Klub Paris Saint-Germain dengan kontrak dua tahun dan opsi perpanjangan satu tahun. Kabar tersebut resmi diumumkan pada, Rabu (11/8) dini hari WIB.

Di klub terkaya di Paris tersebut Messi akan mengenakan nomor punggung 30. Nomor punggung 10 yang biasa ia kenakan di Barcelona tetap dipakai Neymar.

Penyerang handal yang diboyong dari Barcelona ini nantinya akan berkolaborasi dengan pemain bintang seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Menurut catatan sejarah Messi mempunyai prestasi gemilang selam membela Barcelona. Ia mencetak rekor 672 gol dalam 778 pertandingan.

Penyerang Argentina ini telah memenangkan enam Ballon d’Or dan mengangkat 35 trofi selama memperkuat Blaugrana. Bergabungnya Messi bersama PSG disambut baik oleh Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi.

“Kami bangga menyambutnya ke Paris, bersama keluarganya. Dia tidak menyembunyikan keinginannya untuk terus berkembang di level tertinggi dan memenangkan trofi,” kata Al-Khelaifi dalam keterangan media PSG yang diterima Republika.co.id.

BACA JUGA :   Sebagai Pelatih Real Madrid, Zidane Incar Gelar Ketiga Kalinya

Menurut pengusaha Qatar ini, masuknya Messi ke dalam tim PSG yang dijejali bintang dunia, menegaskan keberhasilan perekrutan manajemen Les Rouge et Bleus.

“Bersama dengan pelatih hebat kami dan stafnya, saya berharap dapat melihat tim kami membuat sejarah bagi semua pendukung kami di seluruh dunia,” kata Al Khelaifi.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI