Istri Meninggal Warga Jombang Tewas Masuk Sumur - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Istri Meninggal Warga Jombang Tewas Masuk Sumur

  Rabu, 4 Agustus 2021

Istri Meninggal Warga Jombang Tewas Masuk Sumur
Petugas saat lakukan evakuasi

Lenterainspiratif.id | Jombang – Warga Jombang Tewas Masuk Sumur, korban bernama Eddy Wijaya (73), warga Jl Merdeka, Desa/Kecamatan Mojowarno, Jombang, diduga nekat mengakhiri hidupnya karena depresi setelah sang istri meninggal dunia akibat COVID-19.

Jenazah Eddy pertama kali ditemukan oleh sang anak, Agung Wijaya (40), pagi tadi, Rabu (4/8/2021) sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu ada tetangga korban yang membeli elpiji di toko sembako milik korban, yang kemudian menanyakan keberadaan Eddy kepada Agung.

Anak korban kemudian mencari keberadaan sang ayah, namun hanya menemukan sandal korban di dekat sumur. Agung yang curiga ayahnya melompat kedalam semur kemudian memeriksanya, dan benar saja nampak rambut korban di dalam sumur.

“Korban meninggal dalam sumur. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban,” kata Kapolsek Mojowarno, AKP Yogas, Rabu (4/8/2021).

Anak korban kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib dan meminta bantuan ke warga sekitar. Proses evakuasi korban dilakukan oleh petugas BPBD Jombang.

BACA JUGA :   Panik Dirazia Petugas, Lima Motor Balap Ditinggal Kabur Pemiliknya

Karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, jenazah korban pun di serahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. ( Dit )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI