Rutan Kelas II B Ternate Berbagi Sembako Dimasa Pandemi Covid-19 - Lentera Inspiratif

HOME // Maluku Utara // Daerah

 

Rutan Kelas II B Ternate Berbagi Sembako Dimasa Pandemi Covid-19

  Kamis, 29 Juli 2021

Rutan Kelas II B Ternate Berbagi Sembako Dimasa Pandemi Covid-19
Penyerahan bantuan sembako

Lenterainspiratif.id | Ternate – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II B Ternate, berbagi Sembilan bahan pokok (Sembako) kepada warga yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), disejumlah Kelurahan yang tersebar di Kota Ternate.

Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Kelas II B Ternate, Sujatmiko, saat ditemui awak media disela-sela pembagian sembako, Kamis (29/07/2021), mengatakan pihaknya hari ini menggelar kegiatan bagi-bagi sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19.

“Paket sembako yang diberikan ini berjumlah 50 paket, dimana isi dari paket tersebut antara lain beras, gula, susu, minyak goreng, ikan kaleng jenis sarden, obat-obatan dan serta vitamin,” ujar Sujatmiko.

Lanjut Sujatmiko 50 paket sembako ini diberikan kepada warga Kelurahan Jambula yang berada di sekitar Rutan, dan warga yang ada di Kelurahan Foramadiahi, dikarenakan wilayah penyaluran sembako ini sudah di bagi-bagi dengan beberapa UPT Kemenkumham yang ada di Kota Ternate.

BACA JUGA :   Tolong Kami ! RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo Belum Di Bayar BPJS Hingga 30 Miliar, Nasib Pasien Di Ujung Tanduk

Pembagian sembako ini Kata Sujatmiko, merupakan bentuk kepedulian Kemenkumham RI, melalui Rutan Kelas II B Ternate kepada warga masyarakat yang terdampak bencana non alam, Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) saat ini.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini, meskipun tidak seberapa namun dapat membantu meringankan beban masyarakat, dalam menghadapi situasi dan kondisi bangsa saat ini, dan semoga bermanfaat bagi mereka yang menerima bantuan ini,” tutupnya. (Toks).






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI