Miris, Dua Sejoli Mesum di Taman Maramis Probolinggo Ternyata Masih Berstatus Pelajar - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Miris, Dua Sejoli Mesum di Taman Maramis Probolinggo Ternyata Masih Berstatus Pelajar

  Kamis, 29 Juli 2021

Miris, Dua Sejoli Mesum di Taman Maramis Probolinggo Ternyata Masih Berstatus Pelajar
Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – Sepasang remaja yang viral lantaran berbuat wik wik ( mesum ) di Taman Maramis Kota Probolinggo ternyata masih berstatus sebagai pelajar.

Diketahui perekam dan pengunggah video tersebut juga berstatus sebagai pelajar. Sedang dua sejoli tersebut masing-masing masih berusia 16 dan 17 tahun.

“Anggota Opsnal Sat Reskrim Polres Probolinggo Kota mengamankan pasangan muda-mudi yang viral berbuat mesum di Taman Maramis,” ujar Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari kepada wartawan, Kamis (29/7/2021).

Jauhari mengatakan, sepasang remaja yang masih duduk di bangku SMP dan SMA tersebut mengaku tidak berbuat mesum seperti yang disangkakan netijen.

“Keduanya mengaku tidak berbuat mesum. Pengakuannya, si cowok hendak memperbaiki kancing baju si cewek dan ditutup oleh jaket cowoknya. Karena ditolak akhirnya terbaring. Si cewek marah dan sempat memaki cowoknya lalu melempar topinya,” kata Jauhari.

BACA JUGA :   Mayat Wanita Diduga Korban Wik-Wik Ditemukan Di Rumah Kosong

Menyikapi hal ini, Jauhari menyebut jika kedua sejoli dan pengunggah video akan diberikan pembinaan.

“Kemudian mereka kami serahkan ke orang tua dan pihak sekolahnya masing-masing,” kata Jauhari.

Sementara itu Kasatpol PP Kota Probolinggo Aman Suryaman tetap menutup Taman Maramis untuk sementara. Taman Maramis ditutup mulai jam 10:00 WIB sampai jam 22:00 WIB.

“Kita tutup sementara Taman Maramis untuk melakukan koordinasi dengan semua pejabat Pemkot dan Walikota, untuk menambah penerangan dan pengamanan agar tidak terus terulang kejadian seperti ini. Kita tempatkan petugas 2 orang di lokasi,” kata Aman. ( suf )






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI