HOME // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Tragis, Usai Bakar Sate Pria Di Probolinggo Tewas Dengan Lima Tusukan

  Kamis, 22 Juli 2021

Tragis, Usai Bakar Sate Pria Di Probolinggo Tewas Dengan Lima Tusukan
Petugas saat lakukan olah TKP

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – Usai bakar-bakar sate bersama klub motor, seorang pria di Probolinggo tewas ditusuk preman di traffic light Jalan Panglima Sudirman, Kota Probolinggo.

Korban yakni Hendrik (24), warga Desa Randupitu, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo. Korban tewas dengan lima tusukan yakni dibagian perut dan bagian kepala.

Saat itu korban bersama seorang rekannya yang pulang usai bakar-bakar sate melintas di traffic light daerah pertokoan King. Tiba-tiba ada seseorang yang mengacungkan pisau lipat dan mengejar korban menggunakan motor bebek. Setelah berhasil menusuk korban, pelaku pun langsung kabur.

Tim Identifikasi Satreskrim Polres Probolinggo Kota langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi. Tepatnya di depan sebuah bank swasta. Polisi juga menemukan pisau yang digunakan untuk menusuk korban.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan anggota Opsnal Satreskrim Polres Probolinggo Kota masih memburu eksekutor (penusukan) dan 2 teman lain yang ikut mengejar korban. Satu orang kita amankan,” ujar Paur Humas Polres Probolinggo Kota Aipda Choirul, Kamis (22/7/2021).

BACA JUGA :   Lahirkan SDM Kepariwisataan, Ning Ita Bekali Volunteer Dengan Pelatihan Kreatif

Menurut sekuriti di dekat lokasi, ia sempat mendengar suara pemuda sedang adu mulut. Saat ia mendekat korban pun sudah terkapar. Akhirnya korban pun segera dilarikan ke RSUD dr Mohamad Saleh namun nyawanya sudah tak tertolong.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI