HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terungkap, Gadis Setengah Telanjang Bertato Sebelum Tewas Sempat Cekcok Tarif Layanan Seks

  Kamis, 22 Juli 2021

Fakta Baru Penemuan Mayat Perempuan Setengah Telanjang Bertato 
Fakta Baru Penemuan Mayat Perempuan Setengah Telanjang Bertato kuda poni

Lenterainspiratif.id | Blitar – Sebelum ditemukan tewas mengambang, menurut keterangan beberapa saksi Winda Oktaviani gadis bertato kuda poni di blitar sempat pesta miras dan cekcok soal tarif layanan seks.

Kapolres Blitar AKBP Leonard Sinambela mengatakan, sampai sejauh ini sudah ada delapan saksi yang dimintai keterangan oleh polisi, termasuk orang tua korban, teman dan warga yang menemukan jasad korban.

“Keterangan teman-temannya, mereka bertemu korban terakhir pada Senin (12/7). Sebelumnya, Minggu (11/7) malam, korban minum-minuman keras di sekitar Sungai Lodagung, Sutojayan,” beber Leo, Kamis (22/7/2021).

Leo menambahkan, jika korban saat itu sempat bersitegang dengan teman wanitanya. Sebelum pertemuan terakhir itu pula mereka sempat berseteru di media sosial.

“Kalau keterangan saksi, korban bilang jangan terlalu murah dengan tarif Rp 250 ribu. Itu tarif apa, temannya ini bilang layanan seks. Karena perseteruan inilah, korban pada keesokan harinya minta bertemu saksi lagi di lokasi yang sama,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Penjual Bunga Tewas Didepan Tokonya Sendiri, Diduga Karena Terperosok

Winda yang dalam keadaan mabuk saat itu menuju ke arah sungai Lodagun. Saat dibujuk teman pria nya untuk pulang. Korban meminta pria tersebut untuk memanggil teman wanita yang sempat berseteru dengan korban.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI