HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Ponpes Segoro Agung Peduli Warga Isoman Diapresiasi Wakil Ketua DPRD Jatim

  Rabu, 21 Juli 2021

Ponpes Segoro Agung Peduli Warga Isoman Diapresiasi Wakil Ketua DPRD Jatim
Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua P. Simanjutak saat mengunjungi Pesantren Segoro Agung Trowulan

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Membuat Pondok Pesantren Segoro Agung Trowulan Kabupaten Mojokerto mendirikan Dapur Umum membuat Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua P. Simanjutak memberikan apresiasi.

Dalam kunjunganya politisi Golkar mengatakan, bahwa dirinya berharap langkah ini akan diikuti oleh lembaga lembaga lain karena Pandemi COVID 19 ini merupakan tanggungjawab bersama.

” Harapan saya bahwa dapur umum ini bisa diikuti oleh organisasi organisasi lain, supaya dapat meringankan warga terdampak PPKM Darurat serta warga yang sedang menjalani isolasi mandiri”, Harapnya Rabu ( 21/ 07/2021).

Lebih lanjut Sekretaris DPD Jatim ini mengatakan untuk mengatasi pandemi yang masih terjadi butuh kerjasama antar semua elemen baik pemerintah, TNI/Polri, masyarakat.

“Situasi pandemi ini tidak cukup hanya diungkapkan dengan kata-kata saja. Namun, perbuatan nyata untuk masyarakat,” tegasnya.

BACA JUGA :   Janji Pemerintah Untuk Beri Insentif Pada Garda Depan Covid 19 Masih Angan Angan

Ia pun mengajak semua pihak untuk berbuat baik. Di situasi serba sulit ini tambahnya dibutuhkan kerjasama dan saling tolong menolong.

“Seperti ponpes ini di hari ini, ada 3500 nasi yang dibagikan ke warga. Perbuatan baik seperti ini patut didukung,” pungkasnya

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI