HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Penemuan Mayat Di Sawah Kangkung Pageruyung Gegerkan Warga 

  Senin, 19 Juli 2021

Penemuan Mayat Di Sawah Kangkung Pageruyung Gegerkan Warga 
petugas saat lakukan olah TKP

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Warga Dusun Karangasem, Desa Pageruyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di area persawahan kangkung di desa tersebut. Korban diketahui bernama Suwarno (51), warga Dusun Kenonggo, Desa Mirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, namun selama ini ia berdomisili di Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Menurut keterangan Kepala Dusun Karangasem, mengatakan jenazah korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB, Senin (19/7/2021) pagi tadi. “Korban ditemukan dalam posisi tengkurap. Katanya orang Bandung, Kecamatan Gedeg. Laki-laki. Selama ini, tidak ada laporan orang hilang,” ungkapnya.

Penemuan jenazah Suwarno kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian, yang langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi korban ke RSUD RA Basoeni Gedek untuk dilakukan pemeriksaan.

Pada tubuh korban ditemukan seperti luka memar berwarna hitam di bagian dada, namun pihak kepolisian belum dapat memastikan dugaan meninggalnya korban, akibat pembunuhan atau sakit. Karena menurut informasi yang dihimpun dari pihak keluarga dan masyarakat sekitar, korban diketahui sudah lama menderita stroke.

BACA JUGA :   Bayi Cantik Ditemukan Pemulung Hebohkan Warga Sidoarjo

“Dugaan sementara dari informasi keluarga dan masyarakat, dari hasil olah TKP beliau memiliki riwayat sakit stroke sudah lama sekali,” papar Kapolsek Gedeg, AKP Eddie Purwo Santoso.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI