HOME // Selebriti

 

Marshanda Berhenti Konsumsi Obat Penahan Nafsu Makan, Kenapa Ya ? 

  Senin, 19 Juli 2021

Marshanda Berhenti Konsumsi Obat Penahan Nafsu Makan, Kenapa Ya ? 
foto : www.popbela.com

Lenterainspiratif.id | Jakarta – Akhir-akhir bentuk tubuh Marshanda yang nampak lebih berisi menjadi sorotan publik. Marshanda yang akrab di sapa Caca itu pun mengungkapkan penyebab bentuk tubuhnya lebih berisi.

Hal itu karena Caca memilih berhenti mengkonsumsi obat penahan nafsu makan, yang membuat berat badannya bertambah. Namun apapun bentuk tubuhnya ia tetap mencintai dirinya sendiri, ia juga menyuarakan kampanye tentang ‘My Body Is Perfect and I Love It’ melalui akun media sosial pribadinya.

Artis berusia 31 tahun ini mengungkap bahwa obat yang ia konsumsi sebelumnya tidak baik untuknya yang mengidap bipolar disorder.

“Setelah gue open up tentang kondisi gue yang udah memutuskan untuk stop konsumsi obat penahan nafsu makan, karena nggak baik untuk gue yang ada bipolar disorder dan bahaya untuk jantung,” terang Marshanda seperti dikutip dari kanal YouTube-nya, Senin (19/7).

BACA JUGA :   Larissa Chou Diminta Rujuk Dengan Alvin Putra ustadz Arifin Ilham, Ini Jawabannya

“Banyak banget support yang gue dapat dan yang bilang kalau mereka merasa dikuatkan dengan keberanian gue untuk jujur dan tetap sayang dan nyaman sama diri sendiri. Walaupun challenging luar biasa untuk gue jaga berat badan supaya nggak gemuk,” sambungnya.

Meski saat ini ia merasa nyaman dengan bentuk tubuhnya yang lebih berisi namun ia tak memungkiri bahwa sempat merasa insecure.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI