HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kecelakaan MPV Isuzu Panther Vs Truk Tronton di Tuban 4 Orang Tewas

  Senin, 19 Juli 2021

Kecelakaan MPV Isuzu Panther Vs Truk Tronton di Tuban 4 Orang Tewas
kendaraan saat di evakuasi usai kecelakaan

Lenterainspiratif.id | Tuban – Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang melibatkan antara MPV dengan truk. Kecelakaan tersebut terjadi di Tuban pada Minggu (18/7) sekitar pukul 15.40 WIB.

Kecelakaan terjadi di jalan raya pantura Tuban. Persisnya di Jalan Tuban-Widang KM 34, Dusun Widengan, Kelurahan Gedungombo, Kecamatan Semanding. Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni MPV Isuzu Panther bernopol S 1664 BJ, tabrakan dengan truk tronton AG-8398-UF.

“Iya tiga orang yang meninggal di lokasi kejadian dan satu di rumah sakit tadi malam,” jelas Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyo, Senin (19/7/2021).

Menurut Eko, mobil Panther itu dikemudikan Bambang Irawan (21). Ia membawa tujuh orang temannya yakni Anwar Falaq (22), Saidatul Hijah (24), Anisaul Ma’rufah (22), Afif Maulana (20), Ulwanudin (22), Debi Setiawan (23) dan Hafidz Ashar (22). Semuanya warga Kecamatan Paciran, Lamongan.

BACA JUGA :   Usai Bodohkan Pengunjung Mall Yang Pakai Masker di Surabaya, Kini Pelaku Diamankan Polisi

Kecelakaan bermula saat pengemudi MVP berusaha untuk mendahului minibus yang melaju dari selatan ke utara. Sementara itu, dari arah berlawanan melaju truk tronton dan tabrakan tidak dapat dihindarkan. Truk tersebut dikemudikan Khoirul Anam (44), warga Desa Gadungan, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri. Akhirnya MVP pnn ringsek dan 3 orang tewas di tempat.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI