HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Fakta Baru Penemuan Mayat Wanita Setengah Telanjang Bertato 

  Senin, 19 Juli 2021

Fakta Baru Penemuan Mayat Wanita Setengah Telanjang Bertato 
Fakta Baru Penemuan Mayat Perempuan Setengah Telanjang Bertato

Lenterainspiratif.id | Blitar – Polisi berhasil mengungkap identitas wanita yang ditemukan dalam kondisi setengah telanjang, oleh dua orang pencari ikan di Sungai Jimbe, Kecamatan Kademangan. Identitas wanita bertato tulisan ‘Winda’ itu terungkap setelah ada warga Kecamatan Kanigoro yang melapor ke pihak kepolisian, dengan menyebutkan ciri-ciri fisik yang identik dengan korban.

“Sementara kami sudah mengetahui identitas korban, bernama Winda Oktaviani. Usia 14 tahun, warga Kecamatan Kanigoro,” kata Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Ardyan Yudo Setyantono, Minggu (18/7/2021).

Keterangan dari keluarganya, lanjut dia, Winda sudah meninggalkan rumah sejak sepekan yang lalu. Namun, keluarganya tidak melaporkan kehilangan kepada pihak berwajib, karena Winda memang jarang sekali berada di rumah.

“Ada delapan saksi kami minta keterangan. Selain orang tuanya, juga beberapa teman yang melihatnya terakhir kali. Infonya, korban pamit ngopi dan boncengan tiga dengan temannya,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Nekat Mencongkel Mesin ATM, Kakek Kakek Diglandang Polisi

Sementara itu, berdasarkan informasi yang beredar di kalangan warga Kanigoro, Winda yang sudah putus sekolah itu selama ini bekerja sebagai LC. “Keterangan saksi seperti itu. Sejak lulus SD sudah tidak sekolah memang,” ungkap Ardyan.

Mayat korban yang ditemukan mengapung di Sungai Jimbe pada Sabtu (17/7) sekitar pukul 15.00 WIB itu diduga sudah terendam dalam air lebih dari dua hari.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI