HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Sakit Asma Tak Kunjung Sembuh Kakek Di Ponorogo Gantung Diri Di Poskamling

  Minggu, 18 Juli 2021

Sakit Asma Tak Kunjung Sembuh Kakek Di Ponorogo Gantung Diri Di Poskamling
Sakit Asma Tak Kunjung Sembuh Kakek Di Ponorogo Gantung Diri Di Poskamling

Lenterainspiratif.id | Ponorogo – Seorang kakek ditemukan tewas gantung diri di pos kamling atau pos ronda ( poskampling)  di depan rumahnya, Minggu (18/7/2021) tengah malam. Diketahui ia adalah warga Dukuh Minar, Desa Gabel, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo.

Kapolsek Somoroto, AKBP Nyoto mengatakan, bahwa tewasnya Glendoh (81) itu akibat gantung diri menggunakan seutas tali tampar plastik atau dadung warna biru sepanjang 2,5 meter.

“Awalnya pada pukul 00.30 WIB, anak korban ingin ke kamar mandi lalu dia menyadari kalau korban ternyata tidak berada di dalam rumah,” kata Nyoto, Minggu (18/7/2021).

Setelah itu anak korban pun segera memberitahu suaminya, lalu bersama suaminya tersebut ia mencari keberadaan korban.

“Setelah mencari di sekitar rumah ternyata korban ditemukan telah dalam posisi gantung diri di poskamling depan rumahnya,” tambahnya.

Dari informasi yang didapat dari pihak keluarga, korban telah mengalami penyakit asma menahun yang tidak kunjung sembuh.

BACA JUGA :   Pansus Covid 19 Mulai Memasuki Tahap Banmus

“Berdasarkan keterangan saksi di TKP dan hasil pemeriksaan medis, ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan murni meninggal dunia akibat gantung diri,” jelas Nyoto. ( jun )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI