HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Nekat Tabrak Aturan PPKM, Resepsi Pernikahan Kepala Seksi Pembangunan Desa Purworejo Dibubarkan

  Minggu, 18 Juli 2021

Nekat Tabrak Aturan PPKM, Resepsi Pernikahan Kepala Seksi Pembangunan Desa Purworejo Dibubarkan
petugas saat membubarkan resepsi pernikahan

lenterainspirtaif.id  | Mojokerto – Seolah tutup mata aturan yang diterapkan pemerintah terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat resepsi pernikahan salah satu perangkat desa Purworejo, Kecamatan Pungging akhirnya dibubarkan oleh petugas gabungan Polisi, TNI, dan Satpol PP.

Acara yang digelar oleh Kepala Seksi Pembangunan Desa Purworejo, VF terpaksa harus dibubarkan lantaran dinilai melanggar Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang teruang dalam Surat Edaran (SE) Bupati Mojokerto Nomor 130/1995/416-034/2021 tentang perubahan SE Bupati Mojokerto Nomor 130/1907/416-034/2021 tentang PPKM Darurat Covid-19 di wilayah Kabupaten Mojokerto yang melarang pelaksanaan resepsi pernikahan atau resepsi sejenis selama penerapan PPKM darurat.

Selain itu, acara resepsi tersebut juga tidak mengantongi izin dari Satuan Gugus Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Pungging.

Pembubaran acara resepsi pernikahan tersebut sempat diabadikan dalam Video dan sempat viral di kalangan Masyarakat.

BACA JUGA :   Usai Bodohkan Pengunjung Mall Yang Pakai Masker di Surabaya, Kini Pelaku Diamankan Polisi

Dalam video itu nampak rumah mempelai perempuan tampak ramai tamu undangan dengan dekorasi layaknya pernikahan. Dalam foto awal yang beredar di masyarakat, tampak sejumlah tamu undangan yang didominasi pria datang untuk memberikan doa restunya.

Tak lama, beredar video pihak kepolisian dari Polsek Pungging datang ke lokasi untuk memberikan himbauan dan membubarkan acara pernikahan perangkat Desa Purworejo tersebut.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI