HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Fakta Pabrik Es Di Tuban Keluarkan Bau Menyengat dan Bikin Ikan Mendadak Mati

  Minggu, 18 Juli 2021

Fakta Pabrik Es Di Tuban Keluarkan Bau Menyengat dan Bikin Ikan Mendadak Mati
Fakta Pabrik Es Di Tuban Keluarkan Bau Menyengat dan Bikin Ikan Mendadak Mati

Lenterainspiratif.id | Tuban – Matinya ikan di sebuah aliran sungai di kawasan tempat Wisata Pemandian Bektiharjo, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban membuat warga disekitar lokasi gempar. Ikan-ikan tersebut nampak mengapung di permukaan air pada, Sabtu (17/7/2021).

Selain itu, warga disekitar lokasi merasa pusing dan matanya perih sebab sebuah kepulan asap yang bersumber dari pabrik Es yang ada di samping Sungai Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Tuban yang diduga merupakan kebocoran gas amonia.

Berdasarkan data yang dihimpun, kepulan asap tersebut mulanya muncul dari bagian belakang Pabrik Es batu yang ada di Desa Bektiharjo tersebut. Warga mengira asap tersebut merupakan hasil pembakaran.

“Tiba-tiba asap putih banyak sekali, saya kira asap dari bakar sampah di makam. Tapi ternyata setelah asapnya semakin dekat baunya sangat menyengat,” terang Iwan (40), salah satu pedagang pentol goreng yang sedang mangkal di halaman Wisata Pemandian Bektiharjo itu.

BACA JUGA :   Viral, Mobil Bergoyang di Alun Alun Tuban Hingga Ditemukanya Kondom Bekas Pakai

Asap yang muncul selama beberapa menit tersebut membuat warga sekitar mual dan pusing. Akhirnya merekapun segera menyelamatkan diri.

“Tidak kuat sama baunya, di mata itu sangat perih dan kepala langsung pusing. Makanya tadi langsung minum degan,” tambah Iwan yang berada di sekitar lokasi pabrik es tersebut.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI