HOME // Jawa Timur // Peristiwa // Video

 

Ungkapan Penting Video Hantu Ketok Pintu di Malang Selatan

  Sabtu, 17 Juli 2021

Dibalik Video Teror Ketok Pintu di Malang, Ini Sebenarnya Yang Terjadi
Dibalik Video Teror Ketok Pintu di Malang, Ini Sebenarnya Yang Terjadi

Lenterainspiratif.id | Malang – Beredar sebuah video hantu ketok pintu di daerah Malang Selatan. Dalam video yang viral di media sosial tersebut pemilik rumah nampak ketakutan. Ia pun merapal doa dan merekam kejadian tersebut. Soal video tersebut begini klarifikasi sang pembuat video.

“Mungkin ada orang iseng, karena keluarga kami penakut, apalagi suami saya ini penakut. Mungkin ada orang iseng, ketok-ketok. Tapi setelah video itu viral, tidak ada lagi ketok-ketok pintu,” ucap R saat diklarifikasi polisi dari Polres Malang, Sabtu (17/7/2021).

R menduga memang ada orang yang dengan sengaja mengambil video tersebut lalu mengedit nya tanpa sepengetahuan nya.

“Video sedang viral saat ini itu, hoaks. Karena telah banyak yang mengambil video tanpa seizin saya, dan banyak yang ngasih edit-editan ga jelas. Sebenarnya tidak seperti itu,” katanya.

BACA JUGA :   Tak Kuat Menanjak, Truk Muatan Kayu Terguling

Diketahui pembuat video tersebut adalah R warga Desa Tawangrejeni, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Hal ini terungkap setelah Polres Malang bersama Polsek Turen melakukan penyelidikan.

“Persoalannya sudah clear, sudah aman. Video yang beredar itu hoaks,” tegas Kepala Urusan Sub Bagian Humas Polres Malang, Ipda Andi Agung kepada detikcom.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI