HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tabrak Truk Parkir Pemuda Di Tuban Nyawanya Langsung Melayang 

  Sabtu, 17 Juli 2021

Tabrak Truk Parkir Pemuda Di Tuban Nyawanya Langsung Melayang 
petugas saat lakukan olah TKP

Lenterainspiratif.id | Tuban – Diduga kurang berkonsentrasi saat sedang berkendara, seorang pemuda ditemukan tewas setelah menabrak body belakang truk tronton yang tengah parkir di jalan Teuku Umur, Kelurahan Latsari, Sabtu (17/07/2021) pagi tadi. Korban yakni Muhaiminun Najib (25), pemuda asal Dusun Koro, Desa Pongpongan, Kecamatan Merakurak, Tuban.

Peristiwa kecelakaan itu bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol S 4016 EC, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara di jalan Teuku Umur, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, sesampainya di lokasi kejadian korban menabrak body belakang truk tronton yang terparkir di kiri jalan.

“Diduga saat itu korban kurang konsentrasi dalam berkendara. Dia tidak memperhatikan lalu lintas di depannya,” terang Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban Ipda Eko Sulistyo.

“Kendaraan sedang parkir di badan jalan sebelah kiri dari arah selatan. Sopirnya sedang tidur di atas kendaraannya. Kemudian sepeda motor tersebut menabrak bagian belakang truk yang parkir itu,” sambungnya.

BACA JUGA :   Kecelakaan Maut di Banyuwangi Satu Orang Tewas Terjepit Kendaraan

Setelah menabrak truk tronton bernopol DR 8680 BZ yang dikemudikan oleh Nooryadi (34), warga Desa Prambatanlor, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus, Jateng, korban jatuh terpental ke jalan raya. Akibat kejadian itu korban mengalami cedera di kepala dan meninggal seketika di lokasi kejadian.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI