HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kecelakaan Libatkan Truk Dan Motor Di Gayaman, Satu Orang Tewas Terlidas

  Sabtu, 17 Juli 2021

Kecelakaan Libatkan Truk Dan Motor Di Gayaman, Satu Orang Tewas Terlidas
korban saat dievakuasi

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Seorang pengendara sepeda motor asal Kemlagi Kabupaten Mojokerto, tewas terlindas ban belakang truk saat melintas di Jalan Desa Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto. Korban yakni Joko Slamet (28) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto.

Peristiwa nahas itu bermula saat korban melaju dari arah Mojosari ke arah Kota Mojokerto, dengan mengendarai sepeda motor Honda nopol S 3811 Z.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban mendahului pemotor lain yang ada di depannya melalui lajur kanan. Setelah berhasil mendahului, korban bermaksud kembali ke lajur kiri, namun diduga jarak terlalu dekat dua kendaraan itu pun terlibat senggolan.

Akibat senggolan itu, korban terjatuh dan terlindas ban belakang truk bernopol N 9284 US yang dikemudikan oleh Irwan (41), yang melaju dari arah yang sama. Korban pun tewas di lokasi kejadian dengan luka serius pada bagian kepala.

BACA JUGA :   Gus Barra Galang Dana Untuk PonPes Beredar WhatsApp, Dipastikan Hoax

“Korban kena ban belakang truk saya. Dia dari arah timur juga sama dengan saya, pengendara sepeda motor satunya langsung pergi,” ungkap Irwan, Sabtu (17/7/2021).

Petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi mata di lokasi. Jenazah korban juga telah dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk dilakukan visum. Sementara itu, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. ( Diy )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI