HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Kekasih Gadis Tewas Di Kos kosan Kini Diperiksa Polisi

  Kamis, 15 Juli 2021

Kekasih Gadis Tewas Di Kos kosan Kini Diperiksa Polisi
gadis di madiun saat dievakuasi

Lenterainspiratif.id | Madiun – Polisi periksa intensif kekasih Ica Puspita Dewi Anggraini (19) yang ditemukan tewas membusuk dan hamil 9 bulan di kamar kosnya di Madiun.

“Sudah, kalau pacarnya sudah diambil keterangan mulai kemarin,”ujar Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan, Kamis (15/7/2021).

Jury mengatakan kekasih korban berinisial WK (18) merupakan warga asal Madiun yang bekerja sebagai karyawan swasta.

“Inisial WK (pacar korban) asal Madiun, pekerjaan swasta,” kaya Jury.

Untuk pengembangan proses penyelidikan lebih lanjut, pihak kepolisian masih menunggu hasil autopsi jenazah korban dari tim forensik RS Bhayangkara Nganjuk.

“Untuk hasil autopsi sampai saat ini belum keluar. Kami masih menunggu dan selalu kami tanyakan, karena menjadi info penting dan berharga hasil autopsi,” papar Jury.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama, saat ditanya siapa ayah biologis dari bayi yang di kandung korban mengaku belum mengetahui.

BACA JUGA :   Sebut Wartawan Penyebar Hoax Pemuda Asal Magetan Diamankan

“Kita belum mengetahui ayah biologis bayi, tapi kita sudah periksa (teman dekat/pacar) korban dan belum ada yang jadi tersangka karena kita perlu mengetahui dahulu penyebab kematian korban, menunggu tim forensik,” ungkap Ryan.

Hingga saat ini, lanjut Ryan, sudah ada 10 saksi yang diperiksa terkait kematian gadis 19 tahun itu. Polisi menyebut kematian gadis asal Desa Klumutan Kecamatan Saradan tersebut tidak wajar, ada 2 kemungkinan penyebab kematian korban yakni bunuh diri atau dibunuh. ( ji )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI