HOME // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Curiga Istri Di Selingkuhi, Pria Ini Langsung Bacok Tetangganya

  Kamis, 15 Juli 2021

Istri Di Selingkuhi, Pria Ini Langsung Bacok Tetangganya Tanpa Basa Basi
Ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Curiga istrinya diselingkuhi, pria di Kota Pasuruan nekad membacok tetangganya sendiri.

Diketahui pelaku pembacokan adalah AB (64) warga Jalan Veteran 51, Kelurahan Bugul Lor, Kecamatan Panggungrejo. Korban yakni BHW (58). Korban dibacok saat berjalan di gang sebelah rumahnya.

“Pelaku sudah diamankan petugas setelah sempat kabur,” kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto, Rabu (14/7/2021).

Peristiwa itu bermula saat pelaku melihat istrinya usai keramas. Pelaku curiga istrinya SK (64) selingkuh dengan korban sehingga mandi besar. Pasangan suami istri itu pun akhirnya bertengkar.

Pelaku sangat yakin jika istrinya berselingkuh dengan korban, pada Senin (12/7) malam. Pelaku yang naik pintam itu lantas menyanggong korban sambil membawa senjata tajam. Saat korban lewat di gang sebelah rumahnya, pelaku langsung membacok korban.

“Pelaku membacok ke arah kepala korban dan sempat ditangkis dengan tangan kiri korban,” terang Endy.

BACA JUGA :   Kuli Bangunan Ditusuk, Dipicu Masalah PSK

Korban yang terluka di kening dan pergelangan tangan kiri berlari ke rumah warga. Warga melindungi korban dan mengunci pintu rumah agar pelaku tak bisa masuk. Saat banyak orang yang datang, pelaku langsung kabur.

“Pelaku diamankan petugas sehari kemudian,” jelas Endy.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI