HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Nenek Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Sumur, Gegerkan Warga

  Rabu, 14 Juli 2021

Nenek Ditemukan Tewas Membusuk Dalam Sumur, Gegerkan Warga
Proses evakuasi nenek dalam sumur

Lenterainspiratif.id | Blitar – Seorang nenek di Blitar ditemukan tewas mengapung di dalam sumur tetangganya, korban yakni Jasad Muawanah (57), warga Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar. Nenek tersebut diduga sengaja terjun ke sumur untuk mengakhiri hidupnya karena depresi, karena korban sudah sering melakukan aksi percobaan bunuh diri.

Jenazah korban ditemukan sekitar 00.45 WIB, sebelumnya keluarga korban sudah mencari-cari keberadaan korban sejak Selasa (13/7) pagi. Namun tidak juga ditemukan, menjelang malam keluarga yang mulai khawatir kemudian menceritakan hilangnya sang nenek ke tetangga lain dan pamong desa. Pencarian serentak menelusuri setiap sudut desa mulai mereka lakukan sejak pukul 21.00 WIB.

“Seorang saksi menceritakan, kalau Selasa dini hari itu terdengar suara orang menimba di sumur mereka. Tapi ketika mereka mendekati sumur, kok tidak ada orang. Karena situasi gelap, mereka tidak melongok ke dalam sumurnya,” jelas Kasi Penanggulangan Bencana Kebakaran Satpol PP Kab Blitar, Tedi Prasojo.

BACA JUGA :   Draft Raperda PPLH Dinilai Dari Hasil Copy-Paste, Tim Ahli Di Hadiahi Kritikan Pedas

Mendengar keterangan tersebut, warga pun mencoba mencari ke dalam sumur saksi, dan benar saja tampak sesosok jasad mengambang dalam posisi tertelungkup di dalam sumur. Jasad korban bahkan sudah mulai mengeluarkan bau tidak sedap, warga pun pun melaporkan kejadian itu pihak kepolisian.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI