HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Mayat Gadis Membusuk di Kos Kosan Ada Luka Memar Dikepala

  Rabu, 14 Juli 2021

Mayat Gadis Membusuk di Kos Kosan Ada Luka Memar Dikepala
Jenazah saat dievakuasi

Lenterainspiratif.id | Madiun – Hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya Ica Puspita Dwi Anggraini yang mayatnya ditemukan membusuk di Jalan Pattimura, Caruban, Madiun pada Senin (12/7) malam. Polisi akhirnya mengamankan CCTV yang bisa dijadikan sebagai petunjuk.

“Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan dan nanti kita menunggu hasil resmi tim forensik. Namun kita lacak juga, mungkin ada petunjuk dari CCTV,” ujar Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan, Rabu (14/7/2021).

Satu unit CCTV yang diamankan tersebut diharapkan bisa menjadi salah satu petunjuk untuk mengungkap tewasnya korban. Termasuk bisa melihat siapa saja tamu atau orang yang masuk ke kos tersebut.

“Untuk petunjuk keperluan penambahan saksi atas kematian korban, semoga ada petunjuk,” kata Jury.

Jury mengatakan, korban yang meninggal mengalami luka memar bagian atas dan samping kanan kepala.

BACA JUGA :   Sidang Sengketa PSHT Ratusan Pesilat Datangi Padepokan

“Ada luka dua titik di kepala. Luka memar di bagian kepala atas dan samping kanan. Untuk penyebab kematian kita belum bisa simpulkan karena masih dalam lidik dan kita juga menunggu hasil autopsi tim forensik,” tandasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama mengatakan selain CCTV polisi juga mengamankan ponsel korban sebagai barang bukti.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI