HOME // Selebriti

 

Selebgram Jessica Forrester akhirnya Ditangkap BNNP Bali Karena Kasus Sabu di Vila Kuta

  Selasa, 13 Juli 2021

Selebgram Jessica Forrester akhirnya Di tangkap BNNP Bali Karena Kasus Sabu di Vila Kuta
Jessica Forrester

lenterainspiratif.id | Denpasar- Publik figur kembali terjerat kasus narkoba, setelah pekan lalu pasangan artis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diamankan polisi. Kali ini seorang Selebgram Jessica Adeola Forrester atau Jessica Forrester ditangkap gegara penyalahgunaan narkoba.

Dia ditangkap saat asik menggunakan sabu bareng DS alias Denny, seorang manajer event di salah satu tempat hiburan terkenal di Kuta, Badung, Bali.

“Ada dua tersangka, laki dan perempuan ditangkap di sebuah vila. Kedua pasangan ini bukan suami istri ditemukan dalam satu vila, dan menggunakan narkotika jenis sabu. Setelah pemeriksaan tes urine (hasilnya) positif,” kata Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra, Selasa (13/7/2021), seperti dikutip dari Detik.com

“Salah satunya hasil pemeriksaan kita mengaku sebagai manager event di salah satu tempat hiburan di Kuta yang sangat terkenal. Dan satu lagi melibatkan warga yang beralamat di Jakarta dan dia mengaku seorang selebgram yang juga sekaligus berjualan di online untuk skincare,” imbuh Sugianyar.

BACA JUGA :   Sensasi Miss Bum Bum Andressa Urach

Kepala Bidang Pemberantasan BNNP Bali, Putu Agus Arjaya, mengatakan Jessica diketahui telah menyewa vila mewah tempatnya ditangkap nyabu itu sejak Januari lalu. Vila tersebut berada di Jalan Mertasari, Banjar Pengumbengan Kangin, Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI