HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

ODGJ di Tuban Tewas Dianiaya Gara Gara Rokok

  Selasa, 13 Juli 2021

ODGJ di Tuban Tewas Dianiaya Gara Gara Rokok
Ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Tuban – Seorang pria dengan gangguan jiwa di Tuban, tewas dikeroyok kerabatnya. Korban yakni Sucipto, sedangkan pelaku yakni Eko Sugiarto (37) dan Yasran (51), warga Desa Sandingrowo, Kecamatan Soko, Tuban.

Aksi pengeroyokan orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ itu bermula saat korban meminta rokok kepada pelaku yang masih kerabatnya. Namun pelaku enggan memberi korban rokok, hal itu membuat korban yang mengalami gangguan mental mengamuk dan mencekik leher tersangka.

Merasa dirinya terancam, tersangka berteriak meminta tolong sambil memberikan perlawanan kepada Sucipto. “Beberapa warga datang berusaha mengamankan korban agar tidak mengamuk terus. Sempat terjadi pergumulan yang mengakibatkan korban tewas,” terang KBO Reeskrim Polres Tuban, Iptu Rianto.

Saat ini pihak kepolisian masih menunggu hasil visum korban dari rumah sakit untuk penyelidikan lebih lanjut, sedangkan kedua tersangka yang sudah diamankan akan dijerat dengan Pasal 170 tentang pengeroyokan. “Kedua tersangka kini mendekam dalam sel tahanan,” tambahnya. ( man )

BACA JUGA :   Kampung Miliarder Tuban di Isukan Tinggal Kenangan





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI