HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Mahalnya Harga Obat Di Lamongan Mulai Diselidiki Polres Lamongan

  Selasa, 13 Juli 2021

Mahalnya Harga Obat Di Lamongan Mulai Diselidiki Polres Lamongan
Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Banyaknya laporan masyarakat yang mengeluhkan mahalnya harga obat, Polres Lamongan kini tengah menelusuri terkait laporan tersebut.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana mengatakan, saat ini polisi tengah menelusuri penyebab mahalnya harga obat tersebut.

“Kita akan mengecek semuanya mengapa harga obat mahal, apakah benar harga obat tersebut memang mahal atau memang harga yang didapat dari distributor memang sekian,” kata Miko Indrayana, Selasa (13/7/2021).

Miko menyebut, pihaknya akan menelusuri proses distribusi obat hingga sampai ke tangan konsumen. Apakah naiknya obat memang karena kemauan sendiri.

“Kami masih mengecek sekitar 3 apotik dari laporan yang masuk, yang masih perlu kita buktikan lagi karena itu baru laporan yang masuk ke kami,” tegasnya.

Polisi akan menindak tegas bilamana ada yang memanfaatkan kondisi ini demi keuntungan pribadi. Bukan hanya obat, polisi bersama satgas juga melakukan pengawasan soal tabung oksigen.

BACA JUGA :   Status Bangunan Pasar Ikan Tidak Jelas

Selama ini, kendala yang terjadi di Lamongan adalah persoalan armada atau alat angkut yang sudah diatasi dengan menyediakan kendaraan dari polisi dan pengawalan untuk mempercepat proses distribusi oksigen.

“Yang terjadi selama ini di Lamongan adalah kesulitan armada yang sudah kita atasi,” ungkapnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI