HOME // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Gadis Kelas 3 SMP Lahirkan Bayi Lalu Membuangnya Di Sungai Akhirnya Diamankan

  Selasa, 13 Juli 2021

Gadis Kelas 3 SMP Lahirkan Bayi Lalu Membuangnya Di Sungai Akhirnya Diamankan
Gadis Kelas 3 SMP Lahirkan Bayi Lalu Membuangnya Di Sungai Akhirnya Diamankan

Lenterainspiratif.id | Jombang – Polisi telah berhasil mengungkap pelaku pembuangan bayi yang mayatnya ditemukan warga di sungai Kecamatan Sumobito. Bayi itu ternyata dilahirkan oleh seorang siswa kelas 3 SMP.

Salah satu penyebab terungkapnya kasus itu adalah vaksinasi COVID-19, dimana ada seorang siswi SMP yang menolak untuk di vaksin tanpa alasan yang jelas. “Dia kami mintai keterangan, kemudian diperiksa dokter ternyata ada tanda-tanda habis melahirkan,” ujar Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Teguh Setiawan, saat jumpa pers di Mapolres Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim, Selasa (13/7/2021).

Kepada polisi gadis 14 tahun itu mengaku usai melahirkan seorang bayi pada Sabtu (3/7) sekitar pukul 02.00 WIB, tanpa bantuan siapapun di dalam kamar mandi neneknya.

“Setelah bayi lahir, dia masukkan tas plastik. Kemudian dia buang ke sungai sekitar 20 meter di depan rumahnya,” ungkap Teguh.

BACA JUGA :   Forkompimda Jombang Sinergi Untuk Negeri Di HUT TNI Ke 75 

Ia menjelaskan, pelaku melahirkan saat usia kandungannya masih sekitar 5-6 bulan. Gadis asal Kecamatan Sumobito, Jombang ini dihamili kekasihnya.

“Dia tinggal bersama neneknya, kehamilannya ditutupi menggunakan pakaian yang longgar sehingga tak kelihatan perutnya buncit,” jelas Teguh.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI