HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Cerita Siswi SMP di Jombang Wik Wik Dengan Kekasihnya, Hingga Belajar Gugurkan Kandungan

  Selasa, 13 Juli 2021

Cerita Siswi SMP di Jombang Wik Wik Dengan Kekasihnya, Hingga Belajar Gugurkan Kandungan
Cerita Siswi SMP di Jombang Wik Wik Dengan Kekasihnya, Hingga Belajar Gugurkan Kandungan

Lenterainspiratif.id | Jombang – Siswi kelas 3 SMP asal Sumobito, Jombang, yang melahirkan dan membuang bayinya ke sungai, mengaku sudah 5 kali wik wik dengan sang kekasih yang ia kenal melalui group WhatsApp, hingga ia hamil.

Persetubuhan itu pertama kali mereka lakukan pada awal bulan Februari 2021, dan berlangsung hingga bulan Mei 2021. Selama masa kehamilannya itu, gadis 14 tahun tersebut juga berupaya menggugurkan kandungannya dengan mencari informasi dari internet.

Kehamilannya itu luput dari pantauan orangtuanya, karena selama ini ia tinggal bersama sang nenek. Untuk menutupi perubahan pada fisiknya selama hamil, ia mengenakan baju yang kedodoran.

“Dia belajar dari internet cara menggugurkan kandungan dengan tidur tengkurap untuk menekan perutnya. Dia juga sering minum minuman bersoda,” kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Teguh Setiawan saat jumpa pers di kantornya, Jalan KH Wahid Hasyim, Selasa (13/7/2021).

BACA JUGA :   DPRD Kota Mojokerto Sikapi Raperda Pengelolaan Keuangan Daerah, Pemda Harus Akuntabel, Transparan dan Terukur

Puncaknya pada Jumat (2/7) malam. Saat itu, air ketuban siswi kelas 3 SMP itu pecah. Padahal, usia kandungannya baru sekitar 5-6 bulan.

Ia terpaksa melahirkan seorang diri di kamar mandi rumah neneknya pada Sabtu (3/7) sekitar pukul 02.00 WIB. Untuk menutupi aibnya, gadis di bawah umur ini tega membuang bayi laki-laki yang baru saja ia lahirkan ke sungai, yang berjarak sekitar 20 meter di depan rumahnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI