HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Akhirnya Mayat Pria Di Mojokerto Yang Menghilang Dalam Sumur Ditemukan 

  Selasa, 13 Juli 2021

Akhirnya Mayat Pria Di Mojokerto Yang Menghilang Dalam Sumur Ditemukan 
Korban saat dievakuasi

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Seorang tukang servis panggilan bernama Slamet Ridwan (41) warga Dusun Jatisari, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, yang dilaporkan tercebur sumur di rumahnya dini hari tadi, akhirnya berhasil dievakuasi setelah dilakukan proses pencarian selama 7 jam.

Korban dilaporkan jatuh ke sumur oleh sang istri, Umi Kaili Sofiyana pukul 02.00 WIB, dini hari tadi Selasa (13/7/2021). Kemudian sekitar pukul 04.00 WIB, petugas damkar kabupaten Mojokerto datang ke lokasi kejadian dan melakukan upaya pencarian korban dengan menguras air sumur yang memiliki kedalaman 12 meter itu.

Setelah berlangsung selama 3 jam, tubuh korban belum juga ditemukan, namun para petugas tak menyerah dan terus melakukan pencarian. Jenazah korban akhirnya berhasil ditemukan setelah 7 jam pencarian, lamanya penemuan korban diduga karena sumur memiliki rongga sehingga tubuh korban tidak dapat naik ke permukaan.

BACA JUGA :   Razia Pol PP Mojokerto, Panen Pasangan Mesum Satu Diantaranya diduga PNS

Petugas PMK BPBD Kabupaten Mojokerto, Guruh Aji mengatakan, di dasar sumur ada rongga berupa curug air sekitar 1/2 meter. “Untuk mengevakuasi ke atas kesulitan karena sebagian tubuh korban masuk ke dalam curug tersebut,” ungkapnya, Selasa (13/7/2021).

Sementara itu, Kapolsek Kutorejo, AKP Heri Susanto menambahkan, tubuh korban berhasil dievakuasi sekitar pukul 11.00 WIB. “Kedalaman sumur cukup dalam, sekitar 12 meter dan air penuh. Permintaan keluarga, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” jelasnya. ( Diy )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI