HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Mobil Grand Max Milik Kades Di Bondowoso Tiba Tiba Terbakar, Jadi Tanda Tanya

  Senin, 12 Juli 2021

Mobil Grand Max Milik Kades Di Bondowoso Tiba Tiba Terbakar, Jadi Tanda Tanya
Kondisi mobil terbakar

Lenterainspiratif.id | Bondowoso – Diparkir di halaman Balai Desa, Mobil Daihatsu Gran Max nopol P 1473 AE tiba-tiba terbakar. Diketahui mobil tersebut adalah milik seorang kepala desa (kades) di Bondowoso.

Mobil yang digunakan sebagai kendaraan operasional Siaga Desa Pengarang, Jambisari Darussholah, Bondowoso tersebut terbakar pada Minggu (sekitar pukul 02.00 WIB. Namun belum diketahui secara pasti penyebab terbakarnya mobil tersebut.

“Iya, benar. Kejadiannya tengah malam tadi. Saat diparkir di halaman balai desa,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Agung Ari Bowo, Senin (11/7/2021).

Saat ini polisi tengah mendalami kejadian mobil terbakar tersebut, pemilik mobil dan beberapa saksi sudah dimintai keterangan.

“Sejumlah saksi sudah kami mintai keterangan untuk pendalaman. Kami juga akan Melakukan uji laboratorium, agar segera diketahui penyebabnya,” terang Agung.

Pihaknya tidak mau menyimpulkan jika mobil tersebut memang sengaja dibakar seperti rumor yang beredar. Sejumlah saksi mengatakan mobil tersebut terbakar secara tiba-tiba saat diparkir di halaman balai desa.

BACA JUGA :   Fakta Baru Sebab Warga Bondowoso Rebut Paksa Dan Bakar Peti Jenazah Pasien COVID 

Mengetahui kejadian tersebut, warga berhamburan untuk mencoba mencari tahu. Sebagian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Namun si jago merah makin membesar dan meludeskan mobil. ( suf )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI