HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Warga Bondowoso Mendadak Tewas Di Tengah Jalan Bikin Geger

  Minggu, 11 Juli 2021

Warga Bondowoso Mendadak Tewas Di Tengah Jalan Bikin Geger
Warga Bondowoso Mendadak Tewas Di Tengah Jalan Bikin Geger

Lenterainspiratif.id | Bondowoso – Warga Bondowoso, dihebohkan dengan ditemukannya seorang pria tewas di tengah jalan di perkampungan. Namun tak ada satupun warga yang berani mengevakuasi korban, karena khawatir korban mendadak meninggal karena COVID-19. Korban yakni Supriyadi (40), warga Kelurahan Dabasah, Kota Bondowoso. Korban meninggal tergeletak tepatnya di seputaran Jalan RE Martadinata gang Pantekosta.

“Iya, benar. Kami langsung olah TKP, dengan prokes ketat,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bondowoso AKP Agung Ari Bowo saat ditemui di lokasi, Minggu (11/7/2021).

Berdasarkan hasil olah TKP, lanjut Agung, tidak ditemukan adanya tanda-tanda dugaan kekerasan kepada korban, sehingga korban diduga tewas mendadak karena sakit.

“Ini masih dilakukan visum luar dan antigen pada jenazah. Tetap kami tangani dengan protokol kesehatan COVID-19,” imbuh Agung Ari Bowo.

Disisi lain, pihak keluarga korban juga telah pasrah kepada petugas dan mengikuti segala prosedur yang dilakukan, keluarga juga sudah iklas jika korban dimakamkan dengan prosedur COVID-19 karena sebelum meninggal korban memang sudah sakit.

BACA JUGA :   Walikota Mojokerto Dapat Catatan Keras Dari Fraksi PKB Saat Pandangan Umum

Informasi diperoleh di sekitar lokasi kejadian menyebutkan korban ditemukan dalam posisi tertelungkup di depan rumahnya. Warga langsung menghubungi kepolisian. Sebab mereka takut untuk mengevakuasi sendiri.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI