HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Terungkap Latar Belakang Kematian Romeo Dan Juliet Asal Sidoarjo Di Blitar, Juliet Tewas Dengan Kondisi Telanjang

  Minggu, 11 Juli 2021

Terungkap Latar Belakang Kematian Romeo Dan Juliet Asal Sidoarjo Di Blitar, Juliet Tewas Dengan Kondisi Telanjang
korban saat di evakuasi

Lenterainspiratif.id | Blitar – Bak Romeo dan juliet Sepasang suami istri warga Desa Butun, Kecamatan Gandusari, ditemukan tewas mengenaskan. Sang suami bernama Zakaria (38) ditemukan tewas gantung diri disebuah pohon rambutan yang berada dipekarangan rumah mertuanya. Sedangkan sang istri, Siti Alfiah, ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di dalam kamar.

Polisi mengungkap penyelidikan kasus kematian Siti Alfiah (32), warga Desa Butun, Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar, yang ditemukan tewas tanpa busana di dalam kamarnya.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Ardyan Yudo Setyantono, mengatakan Siti dipastikan tewas setelah dibekap dengan menggunakan bantal oleh sang suami, Zakaria (38) yang ditemukan tewas gantung diri di pohon rambutan belakang rumah.

“Hasil autopsi korban wanita meninggal dunia karena dibekap dan pukulan benda tumpul,” ujar Ardyan kepada wartawan.

Sejak dinikahi Zakaria, Siti Alfiah yang berstatus janda satu anak tersebut, berdomisili di Kabupaten Sidoarjo. Informasi yang disampaikan keluarga, Siti Alfiah diduga mengalami depresi. Ia kerap marah-marah tanpa alasan jelas. Bahkan di saat naik pitam, tidak malu-malu menanggalkan baju di depan umum. Keluarga juga menyampaikan, Siti Alfiah kerap mengeluhkan suaminya yang hobi berjudi, mabuk serta foya-foya.

BACA JUGA :   Nekat Hirup Nafas Pasien Covid Dengan Dalih Penyembuhan Terapis Di Jombang Malah Bablas ke Akherat

Kepulangan mereka ke Blitar kabarnya dalam rangka mencari pengobatan alternatif. Pada Kamis (6/7) malam, keduanya terlihat masih mengobrol seperti biasa. Pada Jumat (7/7) pagi sekitar pukul 09.00 Wib. Di dalam kamar yang pintunya terpaksa didobrak karena terkunci dari luar, Siti Alfiah ditemukan tewas. Tubuhnya yang tidak mengenakan busana hanya tertutupi selembar selimut, sejumlah luka lebam juga ditemukan di tubuh Siti, tepatnya di bagian dada.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI