HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tabrak Truk Parkir Pemotor Roda Tiga Di Jombang Tewas Di Lokasi

  Minggu, 11 Juli 2021

Tabrak Truk Parkir Pemotor Roda Tiga Di Jombang Tewas Di Lokasi
petugas saat lakukan olah TKP

Lenterainspiratif.id | Jombang – Seorang pengendara motor roda tiga tewas setelah menabrak body truk, kecelakaan itu terjadi di Jombang, Jawa Timur, Minggu (11/7/2021). Korban yakni Mushollin (57) warga warga Desa Kedungmlati, Kecamatan Kesamben, Jombang.

Kecelakaan tersebut bermula saat korban yang tengah mengendarai motor roda tiga merk Viar dengan nopol S 9095 WN, melaju di Jl Raya Peterongan dari arah barat ke timur. Pada saat jalan menurun di fly over, korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak bagian belakang truk Mitsubishi nopol B 9026 JP yang sedang parkir di tepi jalan sebelah utara.

Akibat kecelakaan itu Mushollin tewas seketika di lokasi kejadian, setelah terbanting ke aspal.

“Korban meninggal di lokasi kejadian. Selanjutnya, korban dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang. Sedangkan kendaraannya diamankan di kantor Satlantas Polres Jombang,” ujar Kepala Sat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto.

BACA JUGA :   Harley Davidson Adu Moncong Dengan Truk Pengendara Alami Patah Tulang

Polisi yang datang ke lokasi kejadian pun langsung melakukan olah TKP, jenazah korban juga telah dievakuasi ke RSUD Jombang. “Satu orang meninggal, yakni pengendara motor roda tiga,” pungkas Kasat Lantas. ( dit )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI