HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Petasan Meledak Di Mushola, Satu Orang Langsung Ke Akherat

  Minggu, 11 Juli 2021

Petasan Meledak Di Mushola, Satu Orang Langsung Ke Akherat
kondisi mushola usai terkena ledakan

lenterainspiratif.id | Malang – Keheningan malam warga Wonokoyo kecamatan Kedungkandang pecah gegara terdengar ledakan petasan yang bersumber dekat Mushola. Dalam peristiwa ledakan itu satu orang tewas, tiga orang luka parah dan satu orang selamat.

Peristiwa ledakan petasan itu terjadi Jumat (9/7/2021) lalu sekitar pukul 22.50 WIB. Berawal dari lima orang warga Jalan Kalisari RT 06 RW 02, Kelurahan Wonokoyo, Kota Malang.

Kelima peracik petasan diketahui bernama Ahmad Fitri (29), Hasan Bishri (25), Nur Rohim (41), Agus (29) dan Isnandar ( 47) kesemuanya satu tetangga. Tetapi, karena warga Wonokoyo Kota Malang itu ceroboh dan lalai, petasan tersebut meledak di dalam mushala. Alhasil, ledakan petasan itu mengenai keempat orang ini. Mereka pun terluka parah.

Ledakan petasan ini membuat warga sekitar terkaget dan mendatangi lokasi suara. Di lokasi, warga melihat empat orang tersebut sudah terkapar penuh luka.

BACA JUGA :   Penemuan Bayi Dibuang Di Gubuk Tepi Sawah Hebohkan Warga

Junaedi ketua RT 05 saat dikonfirmasi awak media mengatakan, dalam peristiwa ledakan petasan ini Ahmad Fitri meninggal dunia dalam rawatan di rumah sakit Saiful Anwar akibat luka parah dibagian mata kaki sampai telapak kaki. Sementara, tiga korban lainnya luka bakar di wajah dan kaki dan satu orang kondisi selamat.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI