HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Peringati Harlah LMND Ke-22 Tahun, LMND Kota Ternate Gelar Dialog Publik

  Sabtu, 10 Juli 2021

Peringati Harlah LMND Ke-22 Tahun, LMND Kota Ternate Gelar Dialog Publik
Peringati Harlah LMND Ke-22 Tahun, LMND Kota Ternate Gelar Dialog Publik

Lenterainspiratif.id | Ternate – Peringati Hari Lahir (Harlah) Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi (LMND) yang ke-22 Tahun, yang di laksanakan oleh Eksekutif Kota (EK-LMND) Ternate, dengan tema, “Bersatu, Berkolaborasi Berdaya, Untuk Kemajuan Organisasi”, bertempat di Aula Asrama Haji Kota Ternate, Kelurahan Ngade, Kote Ternate Selatan. Sabtu (10/07/2021).

Peringatan Harlah juga di barengi dengan, Dialog Public, Potong Tumpeng, Temu Kaders dan Alumni LMND. Sementara hadir saat Harlah, mewakili Presidium Alumni LMND Kota Ternate, Rangga Saputra sekaligus membuka acara dengan resmi, Perwakilan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate, Kepala Kesbanpol Abdullah Sadik, Ketua Wilayah LMND Malut Rahmat Karim, Ketua LMND Kota Ternate Mustahdin Safar, Ketua LMND Kota Tidore Julfikar Hasan, OKP-OKP Se Kota Ternate, serta pengurus Kota dan seluruh kaders LMND Sse-Kota Ternate.

Sementara narasumber yang di undang di saat dialog Publik, mewakili pemerintah Kota Ternate Kepala Kesbanpol Abdullah Sadik, Akademisi Astuti Kiliwow, Presidium Alumni LMND Jainal Ilyas serta di pandu langsung sebagai moderator Rais Ramli.

BACA JUGA :   Drama Kolosal Surabaya Membara Diwarnai Insiden

Dalam sambutan keterwakilan Presidium Alumni LMND Rangga Saputra, menyampaikan bahwa di LMND ini terkadang banyak perbedaan-perbedaan dan tantangan yang di rasakan, untuk itu kata Angga sapaan akrab Rangga bahwa dalam perbedaan apapun tetap harus di selesaikan dengan baik.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI