HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pencuri Pocong Di alun alun Lamongan Akhirnya Terungkap Dua Diantaranya Anak Anak

  Sabtu, 10 Juli 2021

Gagal Nakutin, Patung Pocong di Alun - Alun Lamongan Malah Dicuri Orang
patung pocong saat dicuri orang

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Polisi berhasil mengungkap pelaku pencurian manekin pocong yang diletakkan di pojok barat alun-alun Lamongan. Sebelumnya aksi para pelaku terekam kamera CCTV.

Para pelaku yakni, Budi Antoro alias Pedet (44) asal Desa Baturono Kecamatan Sukodadi, M Alif Fathurrahman alias Telo (24) asal Kelurahan Sukomulyo Lamongan, dan 2 pelaku lainnya yang masih anak-anak yakni, ACF (14) dan FK (14), keduanya sama-sama berasal dari Kecamatan Glagah. Aksi tersebut mereka lakukan pada hari Jumat (9/7/2021), sekitar pukul 01.00 Wib dini hari.

Pelaku bernama Antoro alias Pedet (44) asal Desa Baturono Kecamatan Sukodadi, M Alif Fathurrahman alias Telo (24) asal Kelurahan Sukomulyo Lamongan, dan 2 pelaku lainnya yang masih anak-anak yakni, ACF (14) dan FK (14), keduanya sama-sama berasal dari Kecamatan Glagah.

Motif para pelaku mencuri manekin pocong tersebut adalah untuk menakut-nakuti rekannya bernam Anggit, setelah itu mereka mengaku manekin tersebut akan di kembalikan ke Alun-alun. Tapi hingga saat ini manekin pocong tersebut belum juga ditemukan.

BACA JUGA :   Buaya Berukuran 3 Meter Muncul Di Sungai Bengawan Bolo Hebohkan Warga

Polres Lamongan menangkap pelaku pencurian manekin Pocong di alun-alun Lamongan, Sabtu (10/7/2021)

“Pelaku bernama Budi Antoro telah mengambil 2 boneka pocong, sedangkan temannya yang bernama Alif ikut berperan membonceng dengan memakai kendaraan motor Suzuki Shogun. Keduanya bertujuan menggunakan boneka itu untuk menakuti temannya yang bernama Agit,” ungkap AKP Yoan Septi Hendri S.I.K, Kasat Reskrim Polres Lamongan,  Sabtu (10/7/2021).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI