HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Harlah LMND Ke-22 Tahun, Pemkot Ternate Berharap LMND Tetap Di Ranah Perjuangan

  Sabtu, 10 Juli 2021

Harlah LMND Ke-22 Tahun, Pemkot Ternate Berharap LMND Di Ranah Perjuangan
epala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Ternate, Abdullah Sadik

Lenterainspiratif.id | Ternate – Dalam Peringati Hari Lahir (Harlah) LMND ke-22, Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate memberikan Dorongan dan dukungan yang muril dalam perjuangan-perjuangan kedepannya dengan metode-metode yang baru untuk merubah dan meyakinkan terhadap masyarakat.

Hal ini di sampaikan dari perwakilan Pemkot Ternate, Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Ternate, Abdullah Sadik saat di wawancarai awak media usai mengikuti dialog publik peringati harlah LMND Ke-22, Sabtu (10/07/2021).

Abdullah menyampaikan, dalam Dies Natalis LMND yang ke-22 Tahun yang di barengi Dialog Public dengan tema, “Ancaman Investasi Terhadap Tataruang Di Maluku Utara dan Pasal 33 UUD 1945”.

“Intinya kami dari pemerintah kota Ternate memberikan dorongan kepada semua Elemen terutama dukungan muril terhadap LMND. LMND tetap melakukan perjuangan yang fisioner, dan mencari metode-metode yang terbaik dalam Dies Natalis LMND Ke-22 ini, untuk kedepan itu harus mencari metode-metode lain bukan hanya metode aksi unjuk rasa di jalanan saja, tetapi seperti metode dialog, agar mampu meyakinkan terhadap masyarakat dan pemerintah setempat,” ucapnya.

BACA JUGA :   LMND Malut Akhirnya Apresiasi kedatangan Presiden RI Di Maluku Utara

Intinya kata Kaban Kesbanpol Kota Ternate, bahwa pada dasarnya pemerintah menilai bahwa organisasi-organisasi apa saja adalah aset bangsa dan membantu pemerintah untuk memecahkan masalah-maslaah sesuai dengan kepentingan-kepentingan masing-masing organisasi, karena masing-masing organisasi-organisasi tersebut memiliki tujuan, keinginan, dan aspirasi yang sama, dan LMND pun seperti itu, yang memiliki tujuan yang sama.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI