HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Bak Romeo Dan Juliet Pasutri Tewas Bersamaan, Anehnya Sang Istri Dalam Kondisi Telanjang

  Sabtu, 10 Juli 2021

Bak Romeo Dan Juliet Pasutri Ini Tewas Bersamaan, Anehnya Sang Istri Dalam Kondisi Telanjang
petugas saat melakukan olah TKP

Lenterainspiratif.id | Blitar – Bak romeo dan juliet Sepasang suami istri warga Desa Butun, Kecamatan Gandusari, ditemukan tewas mengenaskan. Sang suami bernama Zakaria (38) ditemukan tewas gantung diri disebuah pohon rambutan yang berada dipekarangan rumah mertuanya. Sedangkan sang istri, Siti Alfiah, ditemukan tewas dalam kondisi telanjang di dalam kamar.

“Kedua korban adalah pasangan suami istri,” ujar Kapolres Blitar AKBP Leonard M Sinambela kepada wartawan Jumat (9/7/2022)

Leonard menceritakan, jasad Zakaria pertama kali ditemukan oleh tetangganya saat hendak menjemur baju, ia pun terkejut bukan kepalang melihat tetangganya tewas tergantung.

“Tergantung di ketinggian sekitar empat meter,” kata Leonard.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pasutri tersebut sebelumnya tinggal di Sidoarjo, dan baru 2 hari sampai di Desa Gandungsari, Blitar, tepatnya dirumah orangtua Siti Alfiah.

Mengetahui menantunya tewas tergantung, lanjut Leonard, Wasilah (ibu Siti Alfiah), mencari keberadaan sang anak. Mendapati pintu kamar Siti terkunci, ia pun meminta anak laki-lakinya untuk mendobrak pintu kamar itu, dan ditemukannya Siti tergelak tak bernyawa dengan kondisi telanjang.

BACA JUGA :   Akibat Kelalaian Petugas, SPBU Sambong Terbakar

“Korban tewas dalam kondisi tidak mengenakan busana,” katanya.

Petugas berada di lokasi kejadian setelah menerima laporan, langsung melakukan olah TKP dan visum luar pada korban. Pada bagian dada dan hidung Siti Alfiah, petugas menemukan luka lebam, sedangkan pada tubuh Zakaria ditemukan bekas sayatan di pergelangan tangan. Luka yang tidak sampai memutus urat nadi tersebut diduga disebabkan pisau kater yang ditemukan di lokasi kejadian.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI