HOME // Daerah // Jawa Timur

 

Selama PPKM Darurat, Anggota Polres Mojokerto Jadi Pocong Sama Kuntilanak

  Jumat, 9 Juli 2021

Selama PPKM Darurat, Anggota Polres Mojokerto Jadi Pocong Sama Kuntilanak
Selama PPKM Darurat, Anggota Polres Mojokerto Jadi Pocong Sama Kuntilanak

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Segerombolan makhluk astral berupa kuntilanak dan dan pocong kawal PPKM darurat di Mojokerto, mereka menutup sejumlah ruas jalan dan menakuti masyarakat yang masih nekat kelayapan selama PPKM berlangsung. Tak hanya itu para makhluk astral tersebut juga mengedukasi masyarakat akan bahaya COVID-19.

Usut punya usut, segerombolan makhluk astral itu ternyata petugas kepolisian dari Polres Mojokerto yang tengah gencar mendisiplinkan masyarakat selama PPKM darurat berlangsung. Hal itu dinilai efektif dalam mengedukasi masyarakat terkait bahaya COVID-19.

Rombongan mba kunti dan cak pocong ini hadir di beberapa titik penutupan jalan di wilayah hukum Polres Mojokerto pada Kamis (8/7) malam. Meliputi jalur Pasuruan-Mojokerto di Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, simpang 3 Daplang Trawas, serta jalan nasional Madiun-Surabaya di depan PPST Trowulan.

Sejumlah kawasan pembatasan mobilitas warga pun tak luput dari patroli mereka, seperti Jalan Gajah Mada Mojosari, Jalan RA Basuni Sooko, serta jalan yang mengarah ke tugu UKS dan Jalan Jayanegara.

BACA JUGA :   Vaksin Covid-19 di Kabupaten Mojokerto Alami Kekosongan, Ini Sektor Yang Belum Divaksin

“Kami sertakan teaterikal hantu kuntilanak, pocong dan lain-lain ini untuk mengingatkan masyarakat cukup di rumah saja selama pandemi COVID-19,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander saat mengecek penyekatan jalan dan pembatasan mobilitas masyarakat.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI