HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Lelah Berjuang Pulang, Ibu Asal Blitar Di Jalan Majapahit Meninggal Saat Jalan Kaki

  Jumat, 9 Juli 2021

Lelah Berjuang Pulang, Ibu Asal Blitar Di Jalan Majapahit Meninggal Saat Jalan Kaki
Korban saat dievakuasi

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Seorang Ibu asal blitar di Mojokerto tewas mendadak saat sedang berjalan kaki di depan depan ruko area sekitar pasar Kliwon, jalan Majapahit, Kelurahan Mentikan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jum’at (09/07/2021) pagi tadi.

Menurut saksi mata bernama Dedi (47), sekitar pukul 05.00 WIB ia bertemu dengan wanita yang tidak diketahui identitasnya itu. Kepada Dedi korban mengatakan hendak pulang ke Blitar, Dedi yang kebetulan memiliki tujuan sama dengan korban akhirnya memutuskan untuk jalan bersama menuju stasiun Mojokerto.

“Saya kan dari rumah saudara yang ada di Mojokerto. Ketemu dia di jalan, saya mau pulang ke Blitar. Katanya dia (korban) mau pulang ke Blitar. Akhirnya jalan bersamaan arah ke Stasiun. Jadi sampai di sana (jalan) dia tidak kuat. Kemudian duduk, terus saya panggilkan tukang becak” papar Dedi.

BACA JUGA :   Demo Kasun Pungging Berbuntut, Pendemo Dipolisikan

Korban kemudian ia bantu naik ke becak, namun korban diturunkan lagi karena kondisinya terlihat sangat lemas dan mulai hilang kesadaran, matanya pun nampak mulai menguning, dan seketika itu korban meninggal dunia.

“Sempat naik becak, saya turunkan lagi karena tidak kuat,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Dedi mengatu tidak kenal dengan korban, mereka hanya saling berbincang karena sama-sama dari Blitar dan hendak pulang naik kereta.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI